Sudah Tak Kuat, Angel Lelga Akhirnya Luapkan Emosi & Beberkan Semua dan Benarkan Menikah Setingan!

ADSENSE HERE
Walau belum lama berselang, sampai saat ini publik masih seakan tak percaya dengan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Wanita cantik blasteran itu, entah karena apa tiba-tiba menjatuhkan pilihan ke mantan Zaskia Gotik itu.
Bahkan, tidak memerlukan proses lama, keduanya pun sepakat menyatukan cinta lewat pernikahan.
Publik masih sanksi, dan menyebut hubungan keduanya hanyalah setingan.
Ditambah lagi ketika melihat latar belakang Angel Lelga yang begitu mewah dalam hidupnya.
Benarkah hanya setingan?
Kini setelah belum seumur jagung menikah, Angel Lelga tak tahan lagi untuk mengungkap kan emosinya.
Ia berteriak, menangis bahkan pulang sendiri tak kuat melihat kelakuan Vicky.
Angel Lelga dikabarkan membanting ponsel Vicky Prasetyo dibelakang panggung Brownis Tonight.
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang hadir dalam acara tersebut pada Jumat (13/4) tidak terlihat dekat dan saling bercanda seperti biasa.
Angel Lelga terlihat dingin dan tak mau didekati oleh suaminya itu.
Ia menyebut bahwa yang Ruben Onsu katakan selama ini benar.
Rupanya Angel Lelga marah mengetahui isi percakapan WhatsApp milik Vicky Prasetyo dengan wanita lain.
Vicky Prasetyo pun mengakui bahwa dirinya melakukan hal tersebut.
Namun ia menuturkan jika dirinya melakukan hal tersebut tanpa ada maksud apapun.
Percakapannya dengan seorang wanita itu ia sebut hanya ingin menjalin silaturahmi semata.
Wanita yang ada di hatinya tetaplah Angel Lelga.
Ia bahkan terlihat hampir menangis dan suaranya mulai sengau menceritakan kebiasaan Vicky yang ia bilang belum berubah.
Angel Lelga langsung berkata hal yang menohok kepada Vicky Prasetyo.
"Aku tahu kamu senang jika semua dilive, dibuka seperti ini untuk mengangkat semuanya. Tapi ingat Vicky, pengorbanan saya ada batasnya."
Suara Angel mulai bergetar ketika menceritakan kepada Ruben, namun ia tak bisa melanjutkan kata-katanya.
"Semua perempuan pasti bisa merasakan perasaan saya. Dari awal pernikahan saya. . ." tuturnya tak selesai.
Namun tampak Angel begitu marah.
"Aku nggak mau ngomong apa-apa Ruben, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaan saya, dari awal pernikahan saya," katanya.
"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya karena saya tahu saya seorang istri sekarang, saya punya perasaan," tambah dia.
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ()
"Saya harap dia tidak bahagia dengan hal ini disini, tapi sebagai seorang istri saya berusaha memperbaikinya dan membimbingnya agar memiliki elegansi saat mencari nafkah. Tapi kalaupun perasaan saya tidak bisa bertahan lagi, saya rasa," ucap Angel Lelga tiba-tiba berhenti dan menangis.
Fakta Terungkap
Sekarang, setelah meluapkan emosinya di acara Brownies Angel Lelga buka suara.
Dikutip Sripoku.com dari instagram pribadinya, wanita cantik berhijab itu mengungkap hal sebenarnya.
Ia mengakui memang ia marah dengan suaminya.
Angel juga kembali membahas soal setingan.
Tak terduga kabar itu ternyata, berikut tulisan lengkap Angel Lelga

"Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin
Saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas..,
saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa.., sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,,
mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati,
krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain,
saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..,(sensasi) saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik,
zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting
skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal..
sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami
thank doa dan dukungan kalian ya...," tulis mantan istri Rhoma Irama itu sekaligus membantah jika pernikahannya setingan
Tulisan Angel itu membantah keduanya tidak harmonis.
Ia hanya khawatir jika sang suami akan kembali jatuh di kesalahan yang sama.
Dua Paranormal Angkat Bicara
Sayangnya, meski terus membantah dua paranormal angkat bicara tentang pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Bahkan dua paranormal Roy Kisyoshi dan Mbah Mijan pernah menyebut pernikahan keduanya hanya settingan.
di awal tahun 2018, saat itu Angel pernah diundang ke sebuah acara supranatural bertajuk Karma.
Dalam acara tersebut Angel Lelga diramal oleh sang indigo Roy Kiyoshi.
Roy menyebut, hubungan dan pernikahan Angel memang sebenarnya hanyalah settingan dan atas dasar iming-iming.
"Angel kalau seseorang bisa menerawang atau ingin melihat hubungan kalian berdua ke depan sebagai suami istri, apakah boleh?" tanya Robby Purba, presenter program Karma
Roy Kiyoshi, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Kolase Sripoku.com)
"Oke," kata Angel sambil tersenyum manja.
"Siap untuk dibuka?" lanjut Robby.
Angel Lelga yang masih sumringah menyatakan kesediaannya lagi.
"Yang Roy lihat sebagai seorang indigo pernikahan mereka ini apakah ada agenda dibaliknya atu tulus karena cinta dan kasih sayang?"
Roy pun langsung meminta izin untuk memegang telapak tangan Angel.
Saat itu, Roy memejamkan matanya. Beberapa detik kemudian, Roy mulai menyatakan penerawangannya.
"Saya lihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka. Ada agenda tersembunyi dan agenda terencana yang tidak diketahui umum," kata Roy.
Ia pun langsung melepaskan tangan Angel, aktris yang mengenakan hijab bermotif bungan itu tersenyum simpul.
Angel tampak memperlihatkan ekspresi yang penasaran sambil menatap Roy.
"Apakah tidak apa-apa kalau saya buka menurut penerawangan batin saya Angel?" tanya Roy serius.
Angel secara spontan setuju membongkar penerawangan Roy.
Roy secara langsung dan tegas menyatakan hal yang mengejutkan.
"Saya melihat di sini, pernikahan atas iming-iming dan setting-an," jelas Roy.
Bahkan, dalam sebuah media, di belakang kamera Roy sempat meramal bahwa pernikahan Angel Lelga dikabarkan hanya berlangsung beberapa bulan.
Sementara itu, jauh sebelum biduk rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga retak, Mbah Mijan juga sudah meramalkannya.
Saat itu, Mbah Mijan diundang ke acara Brownis.
Mbah Mijan meramalakan hubungan rumah tangga para artis yang hadir pada acara tersebut.
Namun, Mbah Mijan hanya sekilas meramalkan Wendy, lalu seakan mengetahui sesuatu, ia berbalik meramal Vicky Prasetyo.
"(rumah tangga) Wendy aman, Vicky nggak terlalu aman," ucapnya dengan tenang.
Benarkah pernikahan ini akan segera berakhir?
Sumber : Sripoku.com/Candra
ADSENSE HERE
 

});